Game PPSSPP Need For Speed Carbon Own The City CSO HighCompress

431 views

Downlaod Game Need For Speed Carbon Own The City For PSP Android CSO - Pada game yang bergenre Racing ini tentu sering kali di kenal pada umumnya pada Konsol Playstation 2 yang pada awalnya bersandang dengan game Racing lainnya yaitu pada versi sebelum dan sesudahnya yakni Game NFS Most Wanted, Need For Speed Rivals dan Need For Speed Underground 2 yang paling banyak di minati oleh pengguna PS2.

ROM PSP Need For Speed Carbon ini Rilis pada sekitar tahun 2006 lalu tentunya pada bulan oktober yang pada saat itu masih popularnya konsol game PS2 dan PSP yang menyediakan game balap tersebut, semua game balap yang tentunya NFS ini di rilis oleh pihak Electronic Arts yang sudah terpercaya dalam mendeplover game-game terbaik yang tampil dengan kualitas grafis yang tinggi. Nah pada mode permainanya game tersebut tentunya kalian sudah mengenal dan mengetahui kan bagaimana cara memainkannya jadi admin tidak perlu berpanjang lebar dalam mereview semua yang terdapat pada rom tersebut namun hanya beberapa saja.

download Game PPSSPP Need For Speed Carbon Own The City

Pada Game PSP NFS Carbon CSO Compress ini memiliki mode play yang tidak jauh beda dengan PS2 yang dimana player dapat dengan menggunakan mobil dengan cara balap liar dari mobil yang di miliki baik mobil yang sudah Tune Up dari mesinnya dan mobil sudah di modifikasi pada body dengan mengganti warna cat dan mengganti bemper serta bannya guna untuk terlihat lebih modis dan elegant. Sebenarnya pada konsol PSP/PS2 game ini memiliki kualitas gambar yang HD berhubung karena dimainkannya pada Smartphone android menggunakan Emulator PSP jadi Game NFS ini tidak terlalu tampil bagus karena kita menggunakan Emulator yang tentu di dukung dengan adanya settingan dan spek yang mencukupi, belum lagi pada ukuran game PSP yang sudah di perkecil( highcompress) dengan size dibawah 100MB. Namun bagi yang ingin mencoba anda bisa download file game CSO/ISO dari yang sudah tersedia disana.

Screenshoot Need For Speed Carbon Own The City PPSSPP High Compress:

Game PPSSPP Need For Speed Carbon compress CSO/ISO Free
Need For Speed Carbon PSP CSO Android

Game Informasi:

  • Name: Need For Speed Carbon: Own The City
  • For Emulator PPSSPP PC/Android
  • Language English
  • Format Game ISO dan CSO Available
  • Size ISO 400MB/ CSO 97MB
  • Genre: Racing

 Jika anda ingin berniat mencoba memiankan game PSP NFS Carbon CSO di smartphone android anda kalian tentu dapat mengunduh file game terlebih dahulu di dampingi dengan Emulator PPSSPP Apk yang berguna untuk menjalankan ROM Iso dari game tersebut.

Note: Seperti biasa untuk file game CSO dan ISO anda tidak perlu lakukan Ekstrak, namun jika file RAR/7Z/ZIP anda di wajibkan untuk ekstraksi file sebelum mendapat file ISO/CSO.

Jika Game lemot dan gambar nampak belum HD bertanda settingan Apk Emulator PSP anda belum maksimal ataupun spek android anda masih belum memadai. 

Buat yang tidak memiliki Emulator PPSSPP anda bisa Cek Emulator PPSSPP Android Terbaru.

Begitu pula untuk kumpulan Game PSP yang lengkapnya untuk Android dan PC Komputer anda bisa pilih pada Kumpulan Game PPSSPP android CSO/ISO High Compress.

Sekian artikel yang membahas mengenai game PPSSPP android ini, jadi selamat mencoba memainkan game tersebut semoga anda senang dan menyukai apa yang sudah admin share semoga ulasan Game PPSSPP Need For Speed Carbon Own The City CSO HighCompress ini selalu berguna dalam menghilangkan rasa kejenuhan anda.

Other articles you might like;

Tags: #EMULATOR #GAME #PPSSPP

Leave a reply "Game PPSSPP Need For Speed Carbon Own The City CSO HighCompress"

Author: 
    author