Ketahui Apa itu 4G LTE dan Kelebihan Jaringan 4G LTE

760 views
Ketahui Apa itu 4G LTE dan Kelebihan Jaringan 4G LTE - Inovasi terbaru pada jaringan internet mobile saat ini adalah jaringan 4G LTE. Teknologi jaringan terbaru generasi ke-empat berbasis Internet Protocol (IP) yang membuat proses transfer data jadi lebih cepat dan stabil. ini adalah teknologi jaringan internet super cepat yang memiliki kecepatan download dan upload 3 x lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.  Sehingga mampu memudahkan kita dalam mengakses beragam aktivitas online dengan lebih efisien 
Dengan adanya jaringan 4G LTE, tentu kamu juga tidak mau ketinggalan kan, untuk menikmati teknologi jaringan 4G LTE menggunakan smartphone kesayangan kamu. Tapi perlu diketahui untuk menikmati teknologi jaringan 4G LTE Smarphone anda harus sudah support 4G LTE. Hingga kini sudah banyak produsen berlomba-lomba mengeluarkan Smartphone Terbaru yang support 4G LTE dengan berbagai tampilan gaya dan bentuk masing-masing. Tinggal anda pilih smartphone mana yang akan kamu gunakan dan yang lebih kamu sukai.  
Kelebihan dari Jaringan 4G LTE
- Streaming HD Video Tanpa Buffering
kamu pasti tahu bahwa streaming video dari smartphone akan menghabiskan kuota internet data dan sama sekali tidak memuaskan apabila dalam menonton video tersebut terdapat banyak buffering. Nah, dengan koneksi 4G LTE, streaming video akan lebih lancar dengan kecepatan download yang tinggi. Menonton berbagai jenis video pun akan lebih menyenangkan tanpa gangguan.
- Unduh File semakin Lebih Cepat
Dengan menggunakan koneksi internet 4G LTE, kamu bisa mengunduh dengan kecepatan yang lebih tinggi. Dengan menggunakan jaringan 4G LTE, diklaim mengunduh file 100MB bisa selesai dalam waktu 1 menit.
- Kualitas Video Chat / Video akan lebih Jernih
Dalam berkomunikasi dengan siapapun tentu tidak hanya lewat teks maupun suara. Kini kamu bisa berkomunikasi dengan fitur video chat yang bisa digunakan melalui beragam aplikasi yang tersedia. Namun, permasalahannya untuk melakukan video chat dibutuhkan kualitas internet yang bagus agar tampilan video tidak pecah, tersendat dan terputus. Dengan koneksi 4G-LTE, video chat bisa lebih lancar dengan tampilan video yang lebih jernih dan stabil.
- Main Game Online Lancar
Bermain game melalui smartphone kini telah menjadi salah satu aktivitas ataupun hobi yang sering dilakukan orang. Persoalan yang sering dialami, saat memainkan game online yaitu soal jaringan internet dan koneksi sering putus-putus, hingga mengakibatkan saat memainkan game keluar sendiri. Bermain game online itu membutuhkan jaringan internet yang stabil agar koneksi tidak terputus ketika sedang bermain game. Dengan jaringan 4G LTE, koneksi diklaim akan lebih stabil, sehingga kamu bisa bermain game online tanpa kawatir koneksi terputus. 
Itulah yang perlukamu ketahui mengenai Apa itu 4G LTE dan  beberapa kelebihan yang bisa kamu nikmati dari jaringan 4G LTE. Segera rasakan sensasinya 4G LTE di smartphone kesayangan kamu. yang sangat terjangkau.

Other articles you might like;

Tags: #Internet #News #Teknologi

Leave a reply "Ketahui Apa itu 4G LTE dan Kelebihan Jaringan 4G LTE"

Author: 
    author