Tutorial Cara Mudah Beli Gems Clash Of Clans(COC) Dengan Pulsa

193 views

Cara Beli Gems COC Dengan Pulsa di Android - Pada tutorial yang saya share berikut ini disini saya akan berbagi mengenai cara beli GEMS dengan mudah yang di lakukan dengan pulsa dari tiap vendor yang kalian miliki namun untuk vendor yang menyediakan layanan pembayaran billing hanya suport pada kartu Sim Indosat dan Telkomsel jadi untuk anda yang selain memakai kartu tersebut tentunya masih belum bisa dalam menikmati pembelian Gem dengan Pulsa.

Nah beberapa Game online khususnya pada OS Android tentu memiliki pembaruan dan pengupgradean entah untuk dalam menaikan level dan membeli Equip atau perlengkapan bermain salah satu Game Popular yang dapat di lakukan dalam Membeli Gems dengan Pulsa ialah Game Line Lets Get Rich, Game Android Hay Day, Game Brave Trial dan game yang sangat fenomenal akhir-akhri ini yakni game Clash of Clans yang sudah banyak sekali penggunanya dalam memainkan Char game tersebut. Nah Pada Game Online COC ini fungsi dalam membeli GEMS dengan pulsa yakni memiliki banyak fungsi seperti untuk mempercepat proses Building COC, membeli berbagai equipment atau peralatan , membeli Gold, membeli Elixir dan yang Dark Elixir dan masih banyak lagi yang lainnya penggunaan GEMS pada COC sangatlah berperan penting dalam membantu kinerja dalam bermain Game Clash of Clans.

cara memBeli Gems di Game Clash Of Clans(COC) Dengan Pulsa murah indosat dan telkomsel

Meski GEMS COC dapat dilakukan Secara Gratis dengan berbagai cara seperti memenangkan 1250an Trophy maka user akan mendapatkan 450 Gems dan jika memenangkan 2600 maka akan mendapatkan kurang lebih 1000 Gems. Akan tetapi untuk mendapatkan Gems COC dengan Gratis tentu tidaklah mudah tentunya harus dengan kiat dan usaha sekalipun dalam memainkannya namun jika anda tidak ingin repot dan kesulitan tentu anda bisa gunakan Jalur Untuk Membeli Gem COC dengan Pulsa sesuai dengan tarif serta kebutuhan yang ada disana.


Persiapan Sebelum Membeli GEMS COC dengan Pulsa:

1. Sebagai Contoh disini saya menggunakan Android dengan kartu SIM Indosat yang memang sudah memiliki layanan Indosat Google Carrier seperti IM3 atau Mentari atau Matrix, Bagi Smartphone yang dual sim. anda harus memindahkan kartu indosatnya menjadi sim 1.

2. Selain itu kalian harus sudah mengatur/setting dari akun Gmail dengan google wallet dan nomor hpnya. Untuk caranya:

  • Kalian harus membuka Google Wallet (buka lewat PC)
  • Selanjutnya kalian bisa Login gmail dan setelah login klik settings pada (icon gear)
  • Edit legal name dan Home Address, Dan inputlah beberapa form seperti Naman, alamat serta kodepos dan Nomer Sim indosat yang kalian miliki.

Jika persiapan yang di syaratkan di atas sudah anda lampaui semua kalian tentu dapat melanjutkan dalam Cara Beli Gem COC (Clahs Of Clans) dengan Pulsa selengkapnya dibawah ini.


Tutorial cara Beli Gems COC di HP Android dengan Pulsa Indosat dan Telkomsel :

  • Langkah pertama tentunya anda harus membuka Gamenya , dan pilih Buy Gem
  • Setelah Masuk pada opsi pembayaran anda pilih indosat billing( Jika tidak tertera opsi pembelian dengan pulsa kalian bisa Cek pada akhir Bagian aritikel ini).
  • Jika biling sudah terpilih anda bisa Inputkan nama Alamat dan data kelengkapan lainnya sesuai pada form Google Wallet dengan syarat harus sesuai.
cara Tutorial Cara Mudah Beli Gems Clash Of Clans(COC)
  • Selanjutnya pada beberapa opsi biasanya terdapat Login untuk memasukan Password, anda bisa input password anda.
  • Terkahir maka status Pembelian telah selesai.

Disana terdapat harga yang tertera sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan akan tetapi jika anda membeli tentu akan terkena potongan pembayaran dalam istilah bayar Pajak yang di potong karena telah menggunakan opsi layanan Indosat sebesar 10% dari harga Gems yang anda beli. Misalnya adalah disana terdapat harga gem yang sebesar Rp 30.000 maka total keseluruhan beserta pajak pulsa yg dibutuhkan adalah Rp 33.000.

Jika tidak Terdapat Opsi Pembayaran untuk Beli GEMS Anda bisa cobalangkah dibawah:

  • Anda di haruskan untuk menggunakan Kartu Indosat(im3, mentari/matrix), dan lakukan setting google walletnya sesuai cara diatas dengan mengisi beberapa form dengan sesuai.
  • Setelah itu Anda bisa keluar dan Buka Setting/Pengaturan dan pilih Account and Sync selanjutnya pilih Google, Pilih Email anda dan Tekan Tombol garis 3 di Ponsel anda(selain tombol back dan home) dan pilih remove account.
  • Tahap selanjutnya anda bisa masuk Setting lagi dan pilih Account and Sync, lalu Add Gmail yang di Remove account sebelumnya.
  • Dan Buka lagi Setting, masuk pada Apps, pilih Aplikasi Google Playstore dan Clear Data Google Play untuk membersihkan cachenya.
  • Jika sudah anda bisa Mencoba kembali untuk Membeli Gems COC, untuk memastikan munculnya Menu Opsi pembayaran via pulsa dengan kartu Indosat jika masih belum anda bisa hubungi Customer Service Indosat.

Note: Pembelian Gems yang sudah di coba hanya support pada Kartu Indosat dan Telkomsel, untuk yang lain belum di coba.

Sekian tutorial yang saya berikan dalam membeli Gems COC dengan pulsa, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikelnya selamat mencoba semoga ulasan Tutorial Cara Mudah Beli Gems Clash Of Clans(COC) Dengan Pulsa ini selalu berguna untuk anda tentunya dalam meningkatkan permainan Clash Of Clans Android.

Other articles you might like;

Tags: #CLASH OF CLANS #GAME #TIPS ANDROID #TUTORIAL

Leave a reply "Tutorial Cara Mudah Beli Gems Clash Of Clans(COC) Dengan Pulsa"

Author: 
    author