Cara Instal dan Main Game COC Online di PC Komputer/Laptop dengan Mudah

152 views

Cara Memainkan dan Instal Game Clash of Clans Di Komputer PC/laptop - Pada postingan terdahulu saya sudah memberikan cara instal dan memasang Software Emulator Android yang di khususkan untuk PC/Laptop anda tentunya sudah saya coba dan terbukti dapat berjalan dengan lancar dan maksimal dalam melakukan Instalasi Game maupun Aplikasi dari yang ofline hingga pada game atau aplikasi berbasis Online sekalipun.

Begitupun pada postingan yang lalu saya pun sudah memberikan tutorial dalam Cara Install Aplikasi BBM di Komputer dengan Software terbaik dan super ringan tersebut yakni Emulator Android Windroye yang sudah tersedia bagi pengguna Komputer bersistem operasi Windows dengan Spesifikasi dari komputer yang menengah kebawah pasalnya Emulator Windroye Android ini memiliki kapasitas yang kecil yakni sekitar 200MB lebih dengan anjuran spek komputer yanng tidak terlalu tinggi, dengan RAM komputer anda sekitar 1GB tentu sudah dapat dengan baik dan lancar dalam menjalankan berbagai macam aplikasi dan game-game berat sekalipun.

Nah karena banyak sekali beberapa kalangan muda yang bermain Game Clash Of Clans di berbagai perangkat android tentunya ada rasa kurang puas dan terjadi beberapa Trouble lainnya seperti Smartphone android yang sering Hang atau lemot karena sering bermain Game online COC serta banyak pengguna yang kurang puas dalam Bermain Game Clash Of Clans di Ponsel androidnya yang dari lebar layarnya dari smartphone kita masih kurang puas dalam melihat serta memainkan game COC tersebut. Begitupun bagi yang tidak memiliki HP android namun dari pengguna tersebut tertarik ingin memainkannya di PC baik di rumah ataupun pada tempat kerja dimana kita dalam keadaan waktu luang.

Cara Instal dan Main Game COC Online di PC Komputer/Laptop dengan Mudah

Nah dari sana maka admin tertarik dan ingin share kepada para Gamers COC semua dalam melakukan Cara Mudah Install Game Clash Of Clans(COC) Online di PC Komputer Atau Laptop dengan emulator Android Windroye, yang tentunya membutuhkan adanya Suatu Software yang membantu jalannya pemasangan Game tersebut. Jadi memang Game tersebut belum ada dan belum di khususkan atau tersedia untuk PC/komputer seperti yang kita ketahui dengan format tertentu seperti Clash Of Clans.Exe namun masih menggunakan tools emulator. Dengan begitu tentu kalian dapat Bermain Game Online COC di Komputer/Laptop dengan Layar yang lebar serta puas dalam mengoperasikannya.

Syarat Untuk memainkan Game Clash Of Clans(COC) di PC:

  • Siapkan Satu Buah Komputer/Laptop dengan Operating System Windows 7/8 dll dan dengan spesifikasi yang cukup dengan RAM Minimal 512MB lebih baik 1GB lebih.
  • Karena Game COC berbasis Online jadi anda haru menyiapkan Koneksi Internet jika anda menginstal pada Laptop kalian tentu dapat memanfaatkan Fitur Hotspot Tathering dari smartphone anda, namun jika anda menggunakan Via Komputer kalian dapat menggunakan Modem atau sumber internet dari kabel LAN.
  • Jika sudah Menginstall Emulator Windroye selanjutnya kalian dapat langsung Sign in atau Buat Akun pada Google Play karena agar membantu proses pengunduhan.

Screenshoot Instal game Clash Of Clans di PC/Komputer dengan Emulator Windroye:

Cara install Game COC di Komputer dan Laptop dengan Emulator Cepat dan mudah

Cara memainkan Game COC di PC dengan Emulator super ringan

Note: Dengan Software Emulator Windroye Android kalian dapat menginstal Berbagai aplikasi seperti Aplikasi BBM, Game Online dan lain-lain.

Jika Game COC atau aplikasi lain tidak bisa berjalan atau Stack, anda bisa Close atau keluarkan Software Emulator Windroye tersebut jika sudah anda bisa Masuk dan membukanya lagi.

Usahakan jika anda menjalankan Emulator tentu anda tidak usah untuk memutar Lagu dan menjalankan Software lainnya.

Untuk aplikasi Online anda harus mempersiapkan sumber koneksi internet.

Buat yang belum memiliki emulator tersebut anda bisa Download Emulator Windroye For PC.

Bagi yang ingin memindahkan Akun COC dari HP smartphone anda untuk di mainkan di PC/komputer anda bisa baca Cara Multi Akun Game Clash of Clans.

Itulah Artikel yang sudah saya share berikut ini dalam cara instal lengkap Emulator Android Windroye untuk PC dan Komputer untuk bermain game COC, sekain dan selamat mencoba ulasan tersebut semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Other articles you might like;

Tags: #APLIKASI #CLASH OF CLANS #GAME #SOFTWARE #TIPS ANDROID #WINDROYE

Leave a reply "Cara Instal dan Main Game COC Online di PC Komputer/Laptop dengan Mudah"

Author: 
    author