Cara Mengambil Uang Pembayaran dari Aplikasi CashPirate

384 views
Cash pirate memang merupakan salah satu aplikasi reward yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang cash termudah. Salah satu kelebihan CashPirate bila dibandingkan dengan aplikasi aplikasi rewards sejenis adalah titik minimum payout yang rendah, yakni hanya 2,5 USD atau kurang lebih 33 ribu rupiah.  Jika coins/ uang dalam akun CashPirate sudah mencapai 2500 koin atau 2,5 $ maka uang bisa segera ditarik ke rekening Paypal.
Selain mengambil pembayaran CashPirate dengan menggunakan Paypal, sebenarnya pengguna juga bisa menukarkan koin / saldo CashPirate kedalam Gift Card Google Play, Amazon, Facebook Credits dll, tetapi hanya untuk negara negara tertentu saja. Sedangkan untuk Global termasuk Indonesia bisa menggunakan Paypal atau Facebook Credits untuk mencairkan dana dari Cash Pirate.
Bila Anda ingin mencairkan dana langsung ke Rekening Bank Anda (BCA, BRI, Mandiri, BNI, dll) maka saldo haruslah ditarik kedalam akun Paypal, selanjutnya anda bisa menarik dana dari Paypal langsung menuju rekening Bank Anda. Tidak ada biaya potongan sama sekali, bila belum mempunyai akun Paypal anda bisa melihat cara daftar Paypal.

Cara Penarikan / Redeem Coins CashPirate ke Akun Paypal

Sebelum melakukan penarikan dana anda bisa mengatur terlebih dahulu berapa target pembayaran anda misalnya 2,5 $, 5 $, 10$ atau 20 $. Cara mengatur anda tinggal pilih pada menu Redeem Coins, pilih nominal yang diinginkan kemudian tekan SET AS GOAL.

1. Jika koin sudah mencapai titik minimum pembayaran maka tinggal tekan REDEEM.

2. Selanjutnya anda akan disuruh untuk mengisi email Paypal anda untuk menerima pembayaran.
3. Masukkan email Paypal, kemudian tekan OK / Finish (Redeem for Coins).

4. Pembayaran dari CashPirate tergolong cepat, biasanya hanya akan memakan 1 x 24 jam pembayaran akan mendarat mulus ke rekening Paypal Anda.

Demikian tutorial mengenai Cara Mengambil Uang Pembayaran dari Aplikasi CashPirate. Cash pirate merupakan aplikasi program Rewards yang sangat mudah dilakukan serta gratis tanpa anda mengeluarkan uang  sama sekali dalam mengikuti programnya. Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Gratis di Android dengan Aplikasi WHAFF Versi Terbaru

Other articles you might like;

Tags: #APLIKASI #Tips Trik

Leave a reply "Cara Mengambil Uang Pembayaran dari Aplikasi CashPirate"

Author: 
    author