Galaxy S6 Edge Plus Kabarnya akan Gantikan Galaxy Note Edge

163 views
Tahun lalu Samsung meluncurkan Galaxy Note Edge bersama Galaxy Note 4, satu-satunya perbedaan utama antara kedua smartphone adalah di bagian layar tunggal tepi melengkung. Mereka yang telah menunggu pengganti Galaxy Note Edge mungkin ini kabar gembira, bahwa alih-alih meluncurkan model baru dari ponsel ini Samsung akan menggantinya dengan Galaxy S6 Edge Plus.

Seperti namanya Galaxy S6 Edge Plus adalah varian baru dari Galaxy S6 Edge dengan yang lebih besar dual-tepi melengkung tampilan dan spesifikasi yang sedikit berbeda.

Sedikit mengenai Galaxy Note 5 juga memiliki desain sangat mirip dengan Galaxy S6 selain dari 5,67 inci layar Super AMOLED dengan resolusi 2.560 × 1.440 piksel.

Kedua Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus dikatakan memiliki punggung kaca yang menimbulkan keraguan tentang baterai dilepas. Samsung tidak lagi menawarkan baterai dilepas dengan Galaxy S6 dan S6 Edge, tampak bahwa perusahaan mungkin akan memberikan perlakuan yang sama kepada Catatan lineup.

Baca Juga: Bocoran - Samsung Galaxy A8 akan Hadir dengan Sensor Kamera 16 MP

Galaxy S6 Edge Plus akan menggunakan fitur hexacore Snapdragon 808 prosesor dengan 32GB penyimpanan onboard, kamera belakang 16 megapixel dan baterai 3,000mAh.

Smartphone baru ini mungkin akan diresmikan bersama satu sama lain di IFA 2015 di Berlin September ini. Kita nantikan saja kapan Smartphone tersebut akan diluncurkan di Indonesia.

Other articles you might like;

Tags: #Gadget #News

Leave a reply "Galaxy S6 Edge Plus Kabarnya akan Gantikan Galaxy Note Edge"

Author: 
    author