Aplikasi LINE Lite untuk Android Resmi Diluncurkan

175 views
LINE adalah sebuah aplikasi messenger yang mungkin anda juga telah menggunakannya. Aplikasi ini sangat populer di Asia, seperti di Thailand di mana mereka benar-benar menjual t-shirt dan plushies karakter LINE, dan bahkan ada sebuah kafe LINE juga! Di Indonesia pun aplikasi ini juga sangat populer di kalangan remaja maupun dewasa. Sepertinya perusahaan tersebut telah mengikuti jejak dari Facebook dengan meluncurkan LINE Lite.

Kalian semua pastinya juga sudah mengetahui, kalo Facebook meluncurkan Facebook Lite pada bulan Juni kemarin. Aplikasi ini dirancang untuk pasar negara berkembang di mana internet seluler mungkin tidak secepat atau tersedia, sehingga meskipun dengan akses internet yang lambat , pengguna masih akan bisa mendapatkan pengalaman Facebook yang sama, atau setidaknya cukup dekat.

 
Ini cukup banyak hal yang sama LINE yang mencoba untuk melakukan dengan LINE Lite app. Menurut perusahaan, versi lite dari aplikasi mereka beratnya kurang dari 1MB dalam ukuran, sehingga download relatif cepat untuk pasar di mana internet lambat atau tidak dapat diandalkan. Hal ini juga akan mempertahankan fitur inti app seperti pesan (jelas), stiker, dan bentuk lain dari multimedia, kecuali panggilan suara / video.

Pada akhirnya perusahaan akan bergulir keluar ke negara-negara seperti Aljazair, Kamboja, Kolombia, Mesir, India, Meksiko, Pakistan, Filipina, Arab Saudi, Korea, dan Vietnam, tetapi untuk saat ini tahap pertama hanya akan mencakup India, Meksiko, dan Arab Saudi. Sama seperti versi biasa, aplikasi gratis ini bisa di dapatkan atau di download di Google Play Store. Apakah untuk nanti Indonesia juga akan diluncurkan, kita nantikan saja perkembangan dari LINE. Tapi kalian tenang saja, kalian masih tetap bisa menggunakan aplikasi LINE Lite yang bisa kamu Download Disini

Other articles you might like;

Tags: #APLIKASI #News

Leave a reply "Aplikasi LINE Lite untuk Android Resmi Diluncurkan"

Author: 
    author