Metal Case dengan Desain Superhero untuk Smartphone Xiaomi Mi4 dan Redmi Note 3 ini Keren Sekali !

Metal Case dengan Desain Superhero untuk Smartphone Xiaomi Mi4 dan Redmi Note 3 ini Keren Sekali - Seperti yang telah kita ketahui berbagai aksesoris ponsel sekarang sudah banyak diperjual belikan dengan berbagai macam merk serta varian yang bertujuan untuk mempercantik ponsel pengguna. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah case pada ponsel yang bukan hanya mempercantik ponsel anda, tetapi juga melindungi ponsel tersebut. Banyangkan saja jika ponsel anda tanpa pelindung, suatu saat jatuh, tergores atau yang lainnya tentu akan sangat menyebalkan bagi anda yang orangnya sangat berhati-hati alias setiti dalam bahasa jawanyadalam merawat suatu barang.

Selektif dalam menentukan Jenis Case Handphone juga sangat penting, karena case handphone adalah alat yang berfungsi sebagai pelindung handphone atau smartphone. Namun tak lebih dari sekedar sebagai pelindung, case handphone juga bisa berfungsi sebagai pelengkap alias accesoris untuk membuat handphone atau smartphone tersebut lebih menarik. Karena hal itu sekarang banyak Case Handphone Murah menjadi banyak peminatnya dan dicari oleh berbagai kalangan. Dan yang taka kalah menarik lagi sekarang ada Metal Case yaitu Case yang terbuat dari bahan logam, alumunium dan sejenisnya. Salah satunya yaitu Metal Case dengan Desain ala Superhero untuk Smartphone Xiaomi Mi4 dan Redmi Note 3. Dan berikut gambarnya, ini keren sekali.

Metal Case untuk Xiaomi Mi4

Case ini terbuat dari Aluminium di Bumper dan penutup, dan di desain ala superhero THOR, TRANSFORMER, The Flash, IRONMAN. Kalau gambar di atas adalah Metal case ala THOR. Case ini dirancang oleh desainer top dunia yaitu bernama Simon. Dengan case ini tentu ponsel anda akan tampil keren dan berbeda dari yang lainnya. Logam bumper dengan tepi emas terlihat sangat mewah. Cara memasangnya pun mudah, dan sempurna untuk Xiaomi 4 MI4.

Metal Case Xiaomi Redmi Note 3 

Iron body terbuat dari alumuniium yang berkualitas. Berkarakter Tegas pencitraan penampilan berperasaan Abstrak inkarnasi keuletan heroik dan prajurit sopan. Model klasik desain merujuk pda tampilan elemen. Mempunyai 360 derajat perlindungan, anti gores dan anti-dampak. Metal case ini di desain sebaik mungkin hingga akhirnya mencapai karya seni yang sempurna seperti ini untuk Xiaomi Redmi Note 3
Bagaimana, setelah anda melihat metal case di atas apakah anda tertarik untuk membelinya, Untuk Metal Case Xiaomi Mi4 dibanderol dengan harga $23.90 atau sekitar Rp 332.000,-, sedangkan Metal Case untuk Xiaomi Redmi Note 3 lebih murah dibanderol dengan harga $19.90 atau sekitar Rp 276.000,-.

Other articles you might like;

Tags: #Gadget #News

Leave a reply "Metal Case dengan Desain Superhero untuk Smartphone Xiaomi Mi4 dan Redmi Note 3 ini Keren Sekali !"

Author: 
    author