Laptop Pertama Xiaomi akan Dirilis Tahun 2016

161 views
Laptop Pertama Xiaomi akan dirilis Tahun 2016  -  Xiaomi adalah sebuah  produsen yang hingga saat ini telah membuktikan kemampuan dirinya melalui berbagai produk smartphone yang berkualitas tinggi dan mampu bersaing di pasaran smarphone. Sebelumnya Xiaomi juga baru saja meluncurkan Xiaomi Redmi Note 3 sebagai produk terbarunya. Perusahaan ini sedang berupaya untuk menghadirkan berbagai jenis produk kepada para konsumennya. Dan yang lebih menarik lagi, pada tahun 2016, tampaknya produsen Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya yaitu berupa Laptop. Pasalnya, banyak berbagai rumor telah menyampaikan kabar terkait produk Xiaomi bukan smartphone, yaitu laptop. Laptop pertama Xiaomi ini kabarnya akan diproduksi dengan pengarahan dari seorang mantan karyawan Lenovo, salah satu produsen laptop terbaik yang berasal China.

Laptop pertama Xiaomi akan segera meluncur tahun 2016

Terkait spesifikasi laptop Xiaomi ini, secara resmi kami masih belum mendapatkan informasi satu pun dari Produsen Xiaomi. Namun, dari beberapa sumber informasi yang kami dapatkan, laptop ini akan mengusung layar dengan bentang 12,5 – 13,3 inci yang menjadi ukuran layar laptop yang paling umum di pasar. Bodi laptop ini tampaknya akan terbuat dari logam, kemungkinan seluruh bodinya terbuat dari logam, agar sesuai dengan tren masa kini, dan akan menjalankan sistem operasi Linux. 
Untuk harga dari Laptop ini, kami sangat yakin, dengan tujuan untuk menjaga nama baiknya, dan promosi Laptop pertama kalinya, Xiaomi pasti akan membuat harga semurah mungkin walaupun terbuat dari logam. Harga yang sangat kompetitif ini selalu menjadi taktik bisnis yang digunakan oleh produsen Xiaomi dan telah menjadi salah satu poin plus dari produk-produknya hingga laku di pasaran. Kita berharap tidak ada perubahan yang signifikan pada aspek ini.

Performa Laptop pertama Xiaomi

Laptop ini dikabarkan akan dibekali RAM 16 GB dan memori internal SSD 500 GB untuk memaksimalkan performa laptop ini. Sudah tidak sabar, menyambut Tahun 2016 yang tinggal tersisa 1 bulan lagi. Tahun depan tentu sudah dinantikan oleh para pecinta teknologi karena akan dirilis berbagai produk-produk baru, termasuk laptop dari Xiaomi ini.

Other articles you might like;

Tags: #Laptop #News #Teknologi

Leave a reply "Laptop Pertama Xiaomi akan Dirilis Tahun 2016"

Author: 
    author