Kumpulan Smartphone Android Spesifikasi Terbaik Untuk Bermain Game Berat(HD)

Daftar smartphone android terbaik untuk bermain game Lengkap - Smartphone bagi sebagian orang adalah merupakan alat komunikasi yang paling efektif untuk bisa melakukan panggilan ataupun pengiriman pesan. Namun ada juga yang memiliki anggapan bahwa smartphone ini adalah suatu alat canggih yang bisa menunjang kehidupan kita sehari-hari. Bahkan dengan memiliki smartphone kita bisa melakukan banyak aktifitas dan justru mempermudah aktifitas ataupun menyelesaikan berbagai tugas dengan mudah dan efisien. Penggunaan smartphone pada saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat primer mengingat kebutuhan masyarakat semakin komplek. Hadirnya smartphone dengan menawarkan kelebihannya maka kecanggihan teknologi ini akan membuat semuanya bisa menjadi lebih mudah dan simpel.

Dibalik multi manfaat dari smartphone ini, ternyata smartphone juga menjadi media untuk bermain game. Kita bisa bermain game dengan sepuasnya menggunakan smartphone yang kita miliki, terlebih lagi saat ini ada banyak sekali game-game terbaru di tahun 2015 ini yang sangat menarik untuk dimainkan. Bahkan tidak hanya kalangan anak-anak ataupun remaja saja, akan tetapi juga untuk kalangan orang dewasa. Kita juga bisa mendownload gratis sepuasnya game favorit di smartphone yang kita miliki. Akan tetapi perlu kita tahu bahwa tidak semua smartphone bisa mendukung adanya game favorit untuk bisa kita mainkan, lantaran kapasitas RAM yang tidak mumpuni atau juga bisa dikarenakan game yang kita download terlalu berat.

Kumpulan Smartphone Android murah spesifikasiTerbaik Untuk Bermain Game Berat(HD) Terbaru di tahun 2015-2016

Untuk itulah maka dikesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi menarik terkait dengan Rekomendasi Kumpulan daftar smartphone android dengan spesifikasi untuk Gaming. Saat kita memilih smartphone android yang bisa mendukung kita dalam bermain game maka yang terlebih dahulu diperhatikan adalah kapasitas RAM, selanjutnya adalah kecepatan prosesor yang dimiliki serta juga pada kualitas GPU yang digunakan. Dengan begitu maka dapat dipastikan jika anda bisa bermain game dengan nyaman. Karena smartphone yang anda gunakan saat ini juga akan berpengaruh terhadap kenyamanan saat bermain game. Untuk smartphone android yang mumpuni jika digunakan untuk ngegame adalah smartphone yang menggunakan adreno 130, powerVR SGX530, adreno 200.

Untuk smartphone yang kelas atas anda bisa memilih yang memiliki nvidia tegra 3, mali 400 MP4, PowerVR SGX543 MP4, adreno 320 dan yang lainnya. Jika komponen tersebut terdapat pada smartphone yang anda miliki, anda bisa bermain sepuasnya. Dan berikut ini adalah Daftar smartphone android murah dan terbaik dengan Spesifikasi untuk bermain game 2015-2016:

1. Asus zenfone 2, Smartphone yang mempunyai banyak kelebihan ini sangat cocok untuk dibuat bermain game. Dengan layarnya yang cukup lebar berkisar 5.5 inch dengan performa spesifikasi yang sangatlah baik yakni dengan RAM 4GB/2GB ini akan membuat anda betah ngegame seharian. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah jika di bandingkan dengan smartphone lain.

2. Sony Xperia Z3 dan Z4, Smartphone ini merupakan salah satu ponsel kelas high End yang diluncurkan berkualitas tinggi. Dengan harga yang relatif mahal namun meski mahal dari spesifikasi Sony Z3 tentu akan sangat pas dalam memainkan Game apapun karena tersedia dengan RAM 3GB disertai dengan memory Internal 16GB yang dapat menampung game berat APK+DATA yang menyimpan datanya pada memory internal selain itu Processor yang dimiliki ialah CPU : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400 di sertai dengan GPU Gaming yakni Adreno 330.

3. Xiaomi Mi3 dan Xiomi Mi4. Smartphone yang dijual dengan harga kurang lebih tiga jutaan ini memiliki kebentangan layar yang cukup lebar, untuk itu sangat nyaman sekali jika digunakan buat bermain game namun dari segi Performa tentu sudah sangat mumpuni dalam menjalankan game yakni RAM Beriksar 3GB dan GPU Adreno 330 / Internal 16 GB di sertai dengan harga yang relatif murah tentunya jika anda bandingkan dengan Smartphone Branded lainnya.

4. Alcatel One Touch Flash 2, ini merupakan smartphone besutan china yang memiliki kemampuan yang baik dalam menjalankan berbagai Game HD sekalipun meski harga yang relatif murah sekitar 3 jutaan rupiah namun spesifikasi yang tersedia yakni RAM 2GB/Internal 16GB/5.0Inchs/Octa Core 1.3GhZ Cortex-A53.

5. Sony Xperia Z5 Ultra HD, Siapa yang tidak kenal dengan produk sony tersebut yang tentu dari performa tidak di ragukan lagi namun dari harganya memang smartphone Sony bisa di kategorika sebagai salah satu Hp dengan harga yang mahal karena maklum dari nama produk tersebut sudah mendunia, Smartphone Sony Z5 spesifikasi game ialah 32 GB/3 GB RAM/Chipset:Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810/CPU:Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57/GPU:Adreno 430.

6. Lenovo Vibe 3 K910. Dengan harga yang hampir menyentuh 4 juta rupiah ini anda bisa memainkan game sepuasnya. Terlebih lagi memiliki RAM yang mumpuni.

7. Dan masih banyak lagi smartphone lainnya yang tidak bisa admin sebutkan satu persatu.

Memang dari banyaknya produk Smartphone yang ada setiap Ponsel/Smartphone android tentu memiliki Spek yang berbeda dan beragam entah unggul pada Mesin prosser, unggul pada Segi Kamera dan Unggul pada layar serta Ketersediaan Operating System yang lebih baru, semua bergantung kebutuhan para pengguna Ponsel itu sendiri namun biasanya jika smartphone memiliki performa dan kualitas terbaik bergantung dari harga yang tersedia. Nah dengan adanya beberapa Smartphone terbaik untuk Main Game seperti di atas, tentu anda dapat memainkan semua game yang tersedia untuk Smartphone Android seperti Game HD yakni High Definition dari segi grafisnya yang contohnya seperti Game yang menyediakan file APK + DATA yang dari file tersebut menyimpan data dari grafis itu sendiri sehingga Gameplay yang di hasilkan akan menjadi lebih baik dari Game APK biasa dan memiliki jalan cerita game yang luas.

Selain dari game Apk yang di khususkan untuk android tentu dengan adanya Deretan Hp Android Terbaik untuk Menjalankan/Main Game harga murah tentu kalian pun dapat menjalankan Berbagai Emulator Game terbaik yang berfungusi menambah game lain dari konsol lain seperti pada Emulator Game PS1, Emulator Snes/GBA/Sega/Nintendo dan juga dengan spek ponsel tinggi akan performa kalian dapat menjalankan Emulator yang paling berat sekalipun yakni Emulator Game PPSSPP for Android beserta jajaran game ISO yang pada eranya sangatlah keren dan memiliki grafik HD.

NOTE : Intinya untuk yang ingin Lancar dalam memainkan Game Berat/HD seperti Emulator PPSSPP atau PS2 anda dapat memilih smartphone dengan Spesifikasi RAM yang cukup besar berikisar minimal 2GB jika lebih baik anda bisa cari size RAM di atas 2GB seperti 3GB/4GB dan Memory Internal Minimal 16GB agar dapat menampung Game APK+DATA yang tersimpan di Memory HP internal disertai dengan Prosesor dan CPU yang lebih performa.

Selain itu kalian pun dapat memilih mengenali GPU(Grapich Prossesing Unit) pada Smartphone yang ingin anda beli, untuk yang ingin Tahu mengenai GPU pada smartphone kalian bisa Lihat GPU Smartphone Android untuk Bermain Game.

Bagi para Gamers yang ingin mencoba memainkan Emulator Game kalian dapat juga menggunakan beberapa Emulator seperti:

Beberapa smartphone android tersebut bisa menjadi referensi buat anda, demikian itulah informasi terkini mengenai Kumpulan Ponsel android yang cocok untuk bermain game HD/PPSSPP berat, sekian dan selamat mencoba semoga ulasan yang admin berikanKumpulan Smartphone Android Spesifikasi Terbaik Untuk Bermain Game Berat(HD) ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda sekiranya untuk mengetahui beberapa multiple dari smartphone android.

Other articles you might like;

Related:

Tags: #INFROMATION #TIPS ANDROID

Leave a reply "Kumpulan Smartphone Android Spesifikasi Terbaik Untuk Bermain Game Berat(HD)"

Author: 
    author