Cara Menonaktifkan Autoplay Video di Facebook

166 views
Cara Menonaktifkan Autoplay Video di Facebook - Telah kita ketahui baru-baru ini fitur autoplay video di facebook telah muncul. Dan setiap kali kita membuka facebook banyak bermunculan video yang telah di unngah oleh teman kita di beranda bisa langsung memutar dengan sendirinya tanpa kita harus klik play. Hal ini tentu akan menyedot kuota internet atau pulsa kita cepat habis alias boros.
Sehingga dengan hadirnya fitur tersebut banyak pengguna facebook yang mengeluh, karena kouta internetnya cepat habis. Untuk mematikan fitur tersebut, agar video tidak memutar secara otomatis sebenarnya caranya cukup mudah sekali. Bagi anda yang belum mengetahui mengenai Cara Menonaktifkan Autoplay Video di Facebook, maka kali ini admin akan bagikan cara tersebut ke kalian semua, khususnya para pengguna facebook yang belum mengetahuinya.

Berikut adalah Cara Menonaktifkan Autoplay Video di Facebook:

1. Silahkan masuk ke Facebook anda
2. Lalu pilih pengaturan/Setting
3. Dan silahkan Klik menu Video di bagian kiri bawah, lalu matikan dengan pilih mati / off

Dengan begitu sekarang video-video yang muncul di beranda tidak lagi memutar secara otomatis, dan kuota internet akan lebih irit. Demikianlah Cara Menonaktifkan Autoplay Video di Facebook dengan mudah, semoga bermanfaat bagi para pengguna facebook.

Other articles you might like;

Tags: #Teknologi #Tips Trik

Leave a reply "Cara Menonaktifkan Autoplay Video di Facebook"

Author: 
    author