Game PPSSPP 3rd Birthday USA ISO/CSO Android Grafik Tinggi(HD)

502 views


Download Game PSP Grafik HD 3rd Birthday CSO For PPSSPP Android - Pada kali ini saya akan berbagai mengenai Salah satu game PSP yang popular dan memiliki tingkat Game yang pastinya seru jika anda mainkan game tersebut bernama 3rd Birthday For PSP Android, Game ini di rilis pada tahun 2011 yang lalu tentunya dalam serial Playstation Portable yang di publish Oleh Pihak Square Enix yang bergenre Action Role Playing Game. Dari deskripsi game tersebut ternyata 3rd Birthday ini merupakan serial lanjutan dari game Parasite Eve yang dari alur ceritanya hampir sama yang mempunyai misi dalam mengalahkan Monster yang terdapat pada kota New York. Pada gameplay ROM tersebut game ini tergolong game yang cukup singkat dalam permainannya hanya berkisar 7-9 Jam dalam menamatkannya jika anda bermain tanpa henti dan berlaju untuk Stage berbeda. Namun meskipun singkat saya rasa anda akan ingin mencoba menamatkan game ini lagi hingga berulang-ulang karena dari Secret yang ada pada game ini cukuplah banyak mulai dari mendapatkan kostum rahasia, senjata rahasia yang keren dan tingkat kesulitan yang bertahap serta ending yang rahasia pula seperti adanya shower Scene pada 3rd Birthday yang membuat anda penasaran ingin bermain untuk menamatkannya.

Game PPSSPP 3rd Birthday USA Grafik Tinggi(HD)

Dari tampilan Grafis pada game ini memang sangatlah tinggi dan tergoong salah satu Game HD jika di kategorikan dalam serial playstation portable bahkan game ini setara dengan Game PS2 jika kita pandang dari sudut grafisnya menurut Squar Enix bahkan dari beberapa user pun mengatakan bahwa game ini sudah melebih tingkat Grafik dari game Crisis Core dan Kingdom Heart yang tentu dari tingkat gambarnya dapat memanjakan mata anda. Namun anda jangan kaget karena dari grafik yang ada pada game 3rd Birthday ini cukup tinggi/HD jadi kapasitas ROM ini pun cukup besar yakni berkisar 1GB lebih maka dari itu untuk anda yang ingin memainkan Game 3rd Birthday For PPSSPP Android CSO High Grafis tentu kalian harus memiliki kapasitor penyimpanan yang cukup untuk menampung dan juga kalian pun harus memiliki kuota internet yang lebih agar proses downloading game dapat berjalan dengan baik.

Terdapat beberapa keunikan pada Gameplay game 3rd birthday ini mulai dari skill maupun armor/weapon yang di miliki yang dari skillnya dapat berpindah untuk menembus dinding jika mana untuk menghindari musuh yakni para monster twisted, dan dari segi pertahanan perangainya tentu jika Armor/baju yang di gunakan secara waktu yang lama tentu dapat mengalami kerusakan dan memilki ketahanan yang kurang ketika musuh menyerang namun dari armor maupun senjata tentu dapat di upgrade dan di perbaharui dalam level yang lebih tinggi.

Screenshoot Game 3rd Birthday CSO For PSP Android :

  • ROM 3rd Birthday 
  • For Emulator PSP Android
  • Size 1.2GB
  • Format CSO dan ISO(Rar)
  • Langguage USA

download Game PPSSPP 3rd Birthday ISO

Beberapa gambar di atas merupakan Screenshoot dari Game 3rd Birthday yang memiliki tingkat grafis yang tinggi jadi saya sarankan anda pun agar menggunakannya pada Smartphone dengan Spesifikasi yang cukup seperti RAM dan Prossesor yang menunjang. Nah berikut ini file download Game PSP yang sudah saya siapkan. Pilih Salah satu Link saja:

Note : Karena Game ini memiliki grafis yang HD maka smartphone anda di tuntut untuk spesifikasi yang cukup agar nanti tidak menyebabkan Lag/lemot.

Untuk Format CSO tidak perlu di Ekstrak, namun langsung pindahkan ke Android emulator anda.

Sekian mengenai Review Game PSP kali ini saya ucapkan terimakasih telah mampir untuk sekedar berkunjung, selamat mencoba semoga ulasan Game PPSSPP 3rd Birthday USA ISO/CSO Android Grafik Tinggi(HD) ini dapat berguna untuk anda tentunya dalam memainkan beberapa game yang tampil HD.

Other articles you might like;

Tags: #EMULATOR #GAME #PPSSPP

Leave a reply "Game PPSSPP 3rd Birthday USA ISO/CSO Android Grafik Tinggi(HD)"

Author: 
    author